www.emiisc.com

Silakan menuju ke web kami yang terbaru di www.emiisc.com

Kamis, 14 Februari 2013

EMIISc of ISLAMIC SCHOOL


Anak adalah aset terbesar bagi orang tua baik di dunia terlebih di akhirat. Oleh karenanya kehadiran lembaga pendidikan yang bermanhaj ahlus-sunnah dan bermutu tinggi sangat diharapkan kehadirannya oleh kaum muslimin. Pendidikan berkualitas tinggi ini diharapkan oleh umat sejak anaknya diperkenalkan dengan dunia sekolah hingga menjadi seorang anak yang bertaqwa dan mandiri dalam kehidupannya, terutama pendidikan pra sekolah hingga sekolah menengah, karenanya dibutuhkan lembaga pendidikan  berkualitas mulai dari TK, SD, SMP dan SMA.

Oleh karena masing-masing anak atau siswa memiliki minat dan bakat tertentu, maka dibutuhkan lembaga pendidikan yang menampilkan program ganda, yaitu Boarding School dan Full Day School sehingga mampu menampung setiap segmen siswa yang memiliki selera berbeda dalam memilih lembaga pendidikan yang bermutu tinggi.

EMIISc Jakarta insya Allah adalah lembaga pendidikan yang hadir di tengah-tengah umat untuk menjawab kebutuhan tersebut dan selalu konsen terhadap mutu proses dan mutu output bagi peserta didiknya, baik yang mengikuti program pondok pesantren (Ma’had; Boarding School) maupun program reguler (Full Day School).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar